Sunday, May 18, 2014

kitchen set minimalis

Clutter: lihat pada bagian dalam cupboard yang anda lihat lihat apa saja isisnya. Apakah berantakan? Anda mungkin menemukan banyak kekacauan didalamnya dan sulit untuk mecari area untuk kabinet khususnya pada kabinet pojok yang hanya memiliki satu pintu. Juka lihat pada top shelves, dari lemari paling atas, apakah ada item yang hampir tidak bisa digunakan? Yang lebih buruk, apakahada item makanan yang telah basi. Proses berfikir ini dan kegiatan untuk mengeluarkan dan menyingkirkna item yang tidak digunakan selalu membuat orang kesal. Jika anda membutuhkan lebih banyak dukungan moral, minta bantuan dan pendapat teman teman anda.

Counter top space; lihat apa saja yang ada sekarang yang berdiri pada countertop anda dan tanyanakn pada diri anda, bisa kah semua item yang ada dalam lemari atau di bawahnya. Haruskah berada dalam dapur? Jika ini adalah appliance seperti microwave, bisakah di tanan, bisa kan rak dan laci untuk mengangkat item dari counter top sehingga memberikan area kerja lebih luas.


Coba untuk melihat kitchen set minimalis yang sudah ada dengan pandangan baru dan mungkin anda akan terkejut untuk melhat hal hal yang tidak pernah anda bayangkan sebelumnya.

No comments:

Post a Comment