Sunday, May 18, 2014

desainer interior dapur

Granite countertop sangat popular bagi para pemilik rumah dan desainer interior dapur, tidak hanya karena keindahan intrissic dan gayanya, tapi lebih dikarenakan daya tahannya dan kualitasnya. Tapi meskipn dengan kekuatan alamiahnya, tapi anda tetaplah harus menjaga dan merawat countertop granite ini untuk memastikandaya tahannya.

Ada dua aspek penting yang harus anda ketahui mengenai perawatan countertop granite yang layak. Perawatan jangka panjang dan jangka pendek.

Ketika berbicara tentang perawatan jangka pendek, ini adalah hanya lah pembersihan dan mengelapnya tiap hari. Kebanyakanorang mengasumsikan bahwa pengelaman biasa dengan kain dan pembersih akan cukup. Baiknya sebenarnya ini cukup. Anda tidak memerlukan skill khusus dan produk mahal untuk membersihkannya. Anda bhwa tidak perlu mengelapnya dengansangat kuat. Mengelap dan membersihkan debu nya dengan lembut sudah cukup untuk membersihkan granite.


Tapi anda harus hati hati dengan pembersih yang anda gunakan. Countertop granite dilapisi dengansealant yang melindungi batu itu dari noda dan perubahan warna. Kebanyakan pembersih terlaluacidid dan mungkinbisa merusak sealantnya. Ini memungkinkan cairankimia untuk tinggal dan masuk kedalam pori pori granite, dan ini ada gilirannya akan menyebabkan perubahan warna. Banyak pembersih non acidic tersedia dipsaran, anda anda harus menggunakan ini untuk pembersihan harian.

No comments:

Post a Comment