Sunday, May 18, 2014

dapur kecil minimalis

Ukuran akan menjadi masalah jika anda ingin memasukkan banyak fungsioanlitas dalam dapur kecil anda. Apakah aanda minginmenciptakansebuah ruang kerja lebih dari dapur kecil minimalis anda. Apakahanda menginginkan countertop lebih, ruangan penyimpanan lebih dan ada ruangan lebih besar untuk makan, dan ruang untuk hewan peliharaan anda.?

Sayangnya, ukuran dari dapur anda sudah fix – dinding solid dan anda tidak bisa membuat lebihbanyak ruang kecuali anda bisa memperlebar ruangan secara fisik. Banyak ruangan dapur, apakah besar atau kecil, didesain untuk penampilannya bukan karena fungsionalitas dan ini yang membuat seorang desain ahli untuk menggabungkankedua aspek tersebut yaitu untuk menciptakansebuah ruangan yang indah dan sekaligus fungsional.

Kami telah mengumpulkan beberapa ide desainkitchen set kecil dari website kami untuk memberikanbeberapa petunjuka yang bisa membantu anda untuk mendapatkan lebih banyak ruang.


Kitchen kabinet ; anda bisa memlih kabinet dinding dengan tinggi sekitar 90 cm dari pada ukuran kabinet standar. Ini akan memaksimalkan penggunaanruangandinding untuk storage. Beberapa orang akan menempatkanitem pada bagian aas kabinet dinding yang akan memiliiefek yang sama tapi inibsia membuat dapur menjadi berantakan.

No comments:

Post a Comment