Saturday, January 19, 2013

DESAIN KITCHEN MINIMALIS

Yang terbaik adalah dengan mempersiapkan anggaran untuk merenovasi pada kitchen set minimalis anda jika anda tidak terbatas pada anggarananda? Renovasi biasa memiliki komplikasi, atau masalah bahwa anda memerlukan lebih banyak uang kas. Anda tidak bisa menghindari setiap tantangan, tapi jika anda merencanakan dan menginvestigasi, anad bisa membantu mencegah untuk mengatasi anggaran anda, di sini ada beberapa tips yang bisa menjadi pertimbangan anda.

Lakukan sendiri.

Jika anda bisa melakukannya sendiri, maka anda akan lebih sedikit untuk mengeluarkan uang anda. Tapi janganmelakukan pekerjaanyang anda tidak pahami bagaimana melakukannya. Beberapa pekerjaan perlu di tangani ahlinya. Jika anda melakukan investigasi mendasar, riset atau yang lainnya anda mungkin untuk menghancurkan atau meruntuhkan beberapa bagian dari sisi itu, tapi ini bisa menghemat uang anda.
Tentukan apa yang perlu di singkirkan.

Banyak orang menyingkirkan kitchen set dan menggantinya dengan yang baru dan juga dengan prabotannya, tapi ada beberpa item yang hanya memerlukan sedikit perbaikan dan peruahan seperti sink, shelving dan bahkan kabinet atau karkass. Anda bisa membuat kabinet tersebut tampak baru jika anda bisa membeli pintu atau handel yang baru. Jika anda beruntung dan memiliki kitchen set terbuat dari kayu tua, anda mungkin ingin untuk mengecat atau memberikan finishing ulang pada kabinet tersebut dari pada menghancurkan dan menggantikan mereka dengan memberikan lapisan laminating yang baru. Timber merupakan material yang sangat excellent yang memiliki daya tahan yang lama.

No comments:

Post a Comment